Pages

Search This Blog

Dompet Kartu dan Paspor Card id Holder ( pasport wallet )

Halo Masih Bersama kita di Toko online dimana saat ini kita akan memberikan informasi untuk produck baru kita Dompet Kartu dan Paspor Card id Holder ( pasport wallet ) Silahkan lihat untuk produck lucu unik kita disini Download Game Android Gratis Tentang Produk Barang unik

Oke sobat kita punya produk baru nih yang bisa kalian jadikan referensi untuk barang barang unik dimana bisa menjadi kado ulang tahun atau koleksi juga bisa dijual kembali karena kita melayani harga reseller. Untuk barangnya sendiri berasal dari importir china yang memang terkenal murah oke, kita menyediakan juga seperti alat alat kecantikan produk rumah tangga yang unik dan lucu serta murah bisa juga di pesan dengan harga grosir seperti produk yang sudah kita set di sini yaitu Dompet Kartu dan Paspor Card id Holder ( pasport wallet ).



Dompet Kartu dan Paspor Card id Holder ( pasport wallet )silahkan di pesan dengan mengirimkan sms dengan format nama alamat lengkap juga jangan lupa nomor hp dan kode barang pilih warna yang sesuai ukuran yang sesuai semoga memberikan manfaat bagi anda.



jual-Card-id-Holder

Jual Card id Holder ( pasport wallet )


Jual card holder / dompet paspor / dompet travel untuk menyimpan id card dan lain-lainya saat perjalanan, praktis dan serbaguna. Card holder / Dompet Kartu dan Paspor Dompet ini Bisa digunakan untuk menyimpan id card, credit card,passport dll Praktis dan serba guna sehingga brg2 penting anda aman di dompet anda. Sangat cocock bagi anda yang sering melakukan perjalanan,shoping dan lain2nya Ukuran: Sekitar 23 (L) x 12 (W) x 1.6 (H) cm




Jual Dompet Paspor dan Kartu


Dompet Paspor sekaligus Dompet Kartu yang Bisa digunakan untuk menyimpan id card, credit card,passport dll
Praktis dan serbaguna sehingga barang penting anda aman di dompet anda.

Tersedia pilihan warna hijau pupus, biru muda,pink
jika warna tidak ada tersedia akan dikirim sesuai stok yg ada

jual dompet paspor Card id Holder ( pasport wallet ) | Dompet Kartu dan Paspor


Untuk harga reseller BranKas Buku Besar ada dijual kembali silahkan invite pin bb kami kita akan memberikan informasi untuk harga reseller atau dropship yang lebih murah oke semoga bermanfaat segitu dulu informasi yang kita berikan semoga barang yang anda beli di sini befkah.


HARGA RESELLER Card id Holder ( pasport wallet ) | Dompet Kartu dan Paspor ( HUB Admin )


Untuk order silahkan SMS Nomer Dibawah ini
0856 0479 1676 | 0822 4512 7653
Atau Kunjungi Situs Resmi kita di sepertiga.com